KALAMANTHANA, Kuala Kapuas – Lurah Selat Dalam, Saiful Fadjri, terus mengupayakan pelayanan di kantor Kelurahan Selat Dalam agar cepat, mudah, transparan dan gratis.
“Kami akan berikan pelayanan yang lebih cepat, mudah, transparan dan gratis dengan aplikasi sistem informasi pelayanan terpadu yang ada di Kecamatan Selat,” kata Saiful di Kuala Kapuas.
Pelayan tersebut, katanya, tetap mengacu pada standar operasi dan prosedur (SOP) dan Peraturan Bupati Nomor 16 Tahun 2016 tentang Kecamatan dan Kelurahan. “Yang mana pelayanan bertujuan untuk mempermudah dan meringankan masyarakat,” katanya.
Dirinya juga berinisiatif untuk mengembangkan sistem manajemen pelayanan terpadu (Simpatuh) Kelurahan Selat Dalam. “Semoga saja nantinya kita bisa memberikan sistem pelayanan yang canggih dan pastinya ini sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah,” pungkasnya. (nad)
Discussion about this post